Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sebanyak 732 personil Polda Bengkulu Naik Pangkat

BENGKULU, newsikal.com – Sebanyak 732 personil baik Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (pama), Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Bengkulu terhitung mulai tanggal 01 Januari 2021 mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Polda Bengkulu tersebut ditandai dengan Upacara kenaikan pangkat yang di laksanakan hari ini ( 04/01/21) di Aula Adem Mapolda Bengkulu yang di Pimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si.

Adapun ke-731 personil Polda Bengkulu yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut terdiri dari dari AKBP Ke Kombes Pol sebanyak 2 orang, dari Kompol Ke AKBP sebanyak 2 orang, dari AKP Ke Kompol sebanyak 5 orang, dari IPTU Ke AKP sebanyak 35 orang , dari IPDA Ke IPTU sebanyak 39 orang, dari AIPDA Ke AIPTU sebanyak 55 orang, dari Bripka Ke AIPDA sebanyak 151 orang, dari Brigpol Ke BRIPKA sebanyak 138 orang, dari Briptu Ke BRIGPOL sebanyak 40 orang, dari Bripda Ke BRIPTU sebanyak 194 orang, dari Bharatu Ke BHARAKA sebanyak 21 orang, dan dari Bharada Ke BHARATU sebanyak 37 orang.

Sedangkan untuk ASN Polda Bengkulu yang naik Pangkat terdiri dari Ke PEMBINA TK I sebanyak 3 orang, Ke PENATA sebanyak 1 orang, Ke PENDA sebanyak 1 orang, Ke PENGATUR TK I sebanyak 8 orang.

Hadir juga Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., Pejabat Utama Polda Bengkulu serta perwakilan personil Satker Polda Bengkulu.

Meski ditengah pandemi, pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Bengkulu tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid – 19. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page