Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sebanyak 91 Guru SMAN di Kota Bengkulu Terima SK Kenaikan Pangkat

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bemgkulu membagikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat guru dan tenaga kependidikan periode April 2022 di Aula SMAN 2 Kota Bengkulu (6/6/2022).. Sebanyak 91 orang guru dan tenaga kependidikan dari hampir seluruh SMA sederajat di Kota Bengkulu yang menerima SK.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd yang diwakili Sekretaris menuturkan, bahwa pelayanan proses kenaikan pangkat telah berlangsung secara otomatis, karena Kenaikan Pangkat sebagai penghargaan. Sedangkan, pengusulan kenaikan pangkat guru harus melalui menyusun Penilaian Angka Kredit (PAK) yang telah ditetapkan oleh Tim Penilai dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu.

“Hal itu sebagai bukti guru tersebut, bahwa telah layak mendapat penghargaan kenaikan pangkat sebagai motivasi dan penyemangat dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Ia menginginkan, Guru dan Tenaga Kependidikan betul-betul dapat meningkatkan kinerja. Apalagi dalam menjalankan tugas mengajar dan mencerdaskan anak bangsa.

“Saya rasa ini sebuah hasil yang memang patut dibanggakan. Tapi ingat, jangam terlena, seorang guru harus terua memingkatkan kemampuan apalagi sekarang sudah pada era digital,” ungkapnya.

Simbolis, SK kenaikan pangkat ini diserahkan oleh Sekretaris Disdikbud Syahjudin, M.Pd kepada perwakilan setiap masing-masing sekolah. Penyerahan tersebut juga didampingi oleh Sujarwo, M.Pd sebagai Kasubbag umum, kepegawaian dan keuangan Dinas Pendidik Kebudayaan Provinsi Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page