Sebentar Lagi, Event Adventure Offroad RAOX 5 di Gelar

BENGKULU, newsikal.com – Peringati HUT ke 9, Rafflesia Adventure Club Provinsi Bengkulu yang diketuai Nopetri Almanto gelar event tahunan Rafflesia Adventure Offroad Xpedition (RAOX) 5. Rencananya, event tahunan ini akan dimulai pada 12 hingga 15 Maret di Bengkulu Tengah.

Disampaikan Ketua Panitia RAOX 5, Kusmito Gunawan, pada RAOX 5 kali ini akan diramaikan peserta dari luar provinsi Bengkulu seperti Lampung, Sekayu, Baturaja, Lahat, Pagar Alam dan offroader dari dalam Provinsi Bengkulu sendiri.

“Rencana, pembukaan acara dan start peserta dimulai dari Gedung Daerah Provinsi Bengkulu dan menuju Bengkulu Tengah,” ujarnya.

Disebutkannya juga, event RAOX yang ke 5 tahun ini sangat istimewa. Bagaimana tidak, offroader menggunakan regulasi standar Indonesian Offroad Federation (IOF) dan IOX Indonesian Offroad Xpedition.

“Selain itu Kami juga kedatangan peserta kelas nasional, yakni Walikota Pagar Alam bang Alpian dan Mantan Bupati Lahat Bang Aswari. Kami begitu senang,” ucap yang akrab disapa Bung Mito ini.

Pada RAOX 5 ini peserta juga dibatasi yaitu hanya 78 peserta, yang ikut sudah siap memenuhi kriteria event ini.

“Disebut memenuhi ya baik dari kesiapan mobil-mobil peserta dan kesiapan panitia sendiri menyiapkan segala kepuasan bagi para offroader RAOX 5 untuk menikmati jalur tanah di Bumi Rafflesia,” pungkas Kusmito. (kay/hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close