Sefty Janji Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

BENGKULU, newsikal.com – Dalam jaring aspirasi yang dipelopori Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sefty Yuslinah,S.Sos,M.AP mengatakan, dirinya sebagai wakil rakyat siap memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan masyarakat Kota Bengkulu yang merupakan Dapilnya ini.

“Sebagai wakil rakyat (DPRD Provinsi Bengkulu) kita dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan selalu siap menggiring dan memperjuangkan aspirasi warga Kota Bengkulu kita di 9 Kecamatan ini. Fungsi kita di legislatif sebagai pengawasan Insya Allah akan berupaya semaksimal mungkin dalam menyampaikan realisasi dari aspirasi yang telah disampaikan masyarakat Kota Bengkulu kita tadi,” ujar Odang Sefty sapaan akrab Srikandi Politisi PKS selama 3 Periode ini sebagai dewan Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Rahmad Widodo,S.Hut menuturkan, amanah reses (jaring aspirasi) ini sebagai ajang menampung aspirasi masyarakat Kota Bengkulu dalam segala hal.

Untuk itu menurut Rahmat Widodo melalui jaring aspirasi dari Wakil Rakyat Parlementaria dalam hal ini Sefty Yuslinah sangat dinantikan masyarakat.

“Kami berharap semua aspirasi yang telah disampaikan masyarakat Kota Bengkulu agar bisa diperjuangkan secara maksimal oleh wakil-wakil rakyat kita di Parlemen ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, reses yang digelar Politisi PKS Sefty Yuslinah ini dihadiri langsung Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Provinsi Bengkulu Dr H. Dani Hamdani,M.Pd, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Rahmat Widodo,S.Hut, Perwakilan Ketua RT/Ketua RW setempat dan Kader-Kader PKS serta simpatisan PKS bertempat di Lapangan Utama Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu. (prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close