Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sekjen GPK PP Buka Rapimwil GPK Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal com – Sektretaris Jendral PP Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) M. Thobahul Aftoni menghadiri sekaligus membuka acara Rapat Pimpinan Wilayah GPK Provinsi Bengkulu, Sabtu (22/10/2022) di Hotel Pasir Putih Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Sekjen GPK Thobahul Aftoni  menghimbau agar GPK Bengkulu harus fokus dan mampu berikan kontribusi nyata untuk partai dalam pemenangan pemilu 2024. Kontribusi tersebut harus dengan target dan langkah yang pasti.

Kami merasa bangga dan optimis terhadap GPK Bengkulu yang diisi oleh anak-anak Muda yang rata-rata dipimpin oleh pemuda usia di bawah 30 tahun ini akan mampu memanfaatkan peluang rangkul kelompok milenial yang akan mendominasi sebagai pemilih pada pemilu 2024. Siapakah milenial GPK dan PPP tersebut? diantaranya tidak lain adalah para santri atau pelajar Islam.

GPK sebagai organasasi sayap partai Islam maka harus fokus merangkul para santri dan pelajar Islam. GPK harus berada di tengah-tengah mereka, ajak mereka, sampaikan kepada mereka bahwa GPK akan siap untuk jihad atau berjuang bersama demi kepentingan umat. Jihad GPK adalah jihad konstitusional yang dilandasi dengan prinsip ibadah.

Untuk itu kader GPK jangan malu-malu untuk berpartisipasi aktif terlibat dalam kegiatan politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di masing-masing tingkatan. Saya yakin GPK Bengkulu memiliki semangat dan kemampuan untuk melakukan hal itu. “Aftoni, Sekjen PP GPK”.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah GPK Provinsi Bengkulu, Ofriadi, S.Sos sangat mengapresiasi kedatangan Sekjen PP GPK M. Thobahul Aftoni ke Bengkulu. Dirinya merasa ini merupakan asupan semangat yang mampu mendorong kader GPK Provinsi Bengkulu untuk terus bergerak.

“Kami yakin, kader GPK Provinsi Bengkulu akan mampu berkontribusi nyata untuk partai,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, GPK juga tengah menyiapkan untuk menyambut Bonus Demografi bahwa yang diperkirakan tahun 2024 60% akan diisi anak.

“Kami akan sambut itu, terutama milenial santri dan pelajar Islam,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page