Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Imbau SMA dan SMK Jangan Ikut Aksi

BENGKULU,newsikal.com-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu melalui Sekretaris Syahjudin, M.Pd mengimbau agar siswa SMA dan SMK untuk tidak mengikuti aksi unjuk rasa besok di kantor DPRD Provinsi Bengkulu dan kantor Gubernur.

“Memang ada banyak ajakan-ajakan di media sosial yang ingin melibatkan siswa-siswi SMA/SMK untuk ikut dalam unjuk rasa tersebut. Namun, kami sudah memberikan imbauan dan juga surat edaran (SE) kepada perpanjangan tangan ke Cabdin di kabupaten-kabupaten untuk disampaikan ke pihak sekolah dan himbau siswa-siswinya agar tidak ikut-ikutan aksi unjuk rasa,” ujarnya, Minggu (10/4/2022).

Dirinya ingin, seluruh siswa SMA dan SMK tidak terpengaruh iming-iming yang dilakukan oknum di media sosial. Jangan sampai siswa SMA hanya dimanfaatkan saja oleh oknum-oknum tertentu.

ia juga mengimbau agar siswa-siswi khususnya kelas XII SMA/SMK yang besok akan mengikuti ujian sekolah agar tetap fokus belajar dan konsentrasi pada ujian tersebut.

“Terkhusus kelas X dan XI SMA/SMK yang besok lagi diliburkan untuk belajar di rumah, agar mempersiapkan diri menghadapi ujian di bulan yang akan datang,” ucapnya.

Syahjudin berharap, mudah-mudahan siswa-siswi SMA sederajat tidak ada yang ikut unjuk rasa tersebut.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page