Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Bengkulu Masuk Tahap Wawancara

BENGKULU, newsikal.com – Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu memasuki tahapan wawancara. Tahap wawancara ini digelar di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bengkulu, Senin (12/12/2022).

Dalam hal ini, ada beberapa tokoh yang melakukan wawancara terhadap peserta seleksi jabatan ini. Adapun itu Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Arif Gunadi, M.Si didampingi Kepala Badan BKPSDM Kota Bengkulu Achrawi, S.Pd, MH dan Dr. I Wayan Dharmayana, M.Psi dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu.

Disampaikan Kepala BKPSDM Achrawi, dirinya membenarkan bahwa memang hari ini dilaksanakannya tahap wawancara. Ia berharap peserta seleksi dapat melalui tahapan ini dengan tenang dan baik.

“Kami fokus pada tujuan yaitu mendapatkan penjabat memang yang terbaik dari yang baik. Maka saya memang meminta seluruh peserta untuk melalui tahapan ini dengan serius,” ujarnya.

Begitu juga yang dikatakan Sekda Kota Bengkulu Arif Gunadi, ia menegaskan bahwa tahap wawancara ini tahapan yang juga sangat penting. Karena di tahap inilah karakter masing-masing peserta terlihat.

“Maka tidak bisa bohong, karakter seorang birokrat dan seorang pemimpin akan terlihat di tahap ini,” terangnya.

Jadi, lanjut Arif, dia minta kepada seluruh peserta mampu memberikan yang terbaik dalam tahapan ini. Ini langkah awal untuk Pemda Kota Bengkulu mendapatkan penjabat dengan jiwa kepemimpinan luar biasa.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button