Seluruh Offroader Akan Buat Vlog Tentang Bengkulu

Welcome Party Kejurnas IOF 2019

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Umum Indonesia Offroad Federation (IOF) Irjen. Pol. Sam Budi Gustian, meminta kepada seluruh offroader kejurnas IOF 2019 untuk memproduksi vlog tentang Bengkulu. Ia meminta agar semua peserta mengeksplor keindahan yang ada di Bengkulu baik track, alam bahkan wisatanya.

“Hal ini kita lakukan sebagai wujud terima kasih pada Bengkulu yang telah menyiapkan laga ini dengan baik. Selain itu, ini juga sebagai wujud kita mendukung wonderful Bengkulu 2020,” ujarnya di hadapan seluruh offroader pada Welcome Party, Jumat malam di Gedung Daerah (12/7/2019).

Irjen. Pol. Sam Budi Gustian

Dalam sambutannya, ia juga menginginkan para offroader untuk bisa bertanding secara sportif dan saling tolong menolong. Karena laga ini bukan tentang hebat atau tiddak tapi tenntang kekeluargaan.

Di sisi lain, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Bengkulu juga berkinginan yang sama. Ia menginginkan seluruh offroader bisa menjadi duta wisata bagi Bengkulu dan dapat menyampaikan wisata unggulan Bengkulu kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Tinta emas sudah digoreskan Benngkulu untuk Indonesia, maka itu Bengkulu salah satu bagian dari sejarah kemerdekaan Indonesia ini.

“Ibu negara pertama Republik Indonesia yakni istri dari Ir. Soekarno, Fatmawati adalah orang Bengkulu. Fatmawati jugalah yang menjahit bendera merah putih saat itu, untuk dikibarkan saat kemerdekaan dikumandangkan,” sampainya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close