Sempat Diisukan Terpapar Covid-19, Ini Kata Helmi Usai Daftar Cagub-Cawagub

BENGKULU, newsikal.com – Resmi Walikota Bengkulu Helmi Hasan, SE yang berpasangan dengan Muslihan Diding Soetrisno mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub Bengkulu pagi tadi, Sabtu (5/9/2020) pukul 09.00 WIB di KPU Provinsi Bengkulu. Pasangan yang berbaju putih-putih ini didampingi oleh pimpinan parpol pengusung yakni dari Partai Hanura, Partai PAN dan Partai Nasdem.

Helmi-Muslihan yang sempat diisukan terpapar Covid-19 ini optimis akan memenangkan pertarungan ini. Terlihat dari kekompakannya, baik dari persiapan bahkan dari timnya yang solid.

Selain itu, partai pengusung pasangan ini dapat diperhitungkan, karena seluruhnya dinilai kuat di kota maupun di kabupaten se Provinsi Bengkulu.

Sedangkan itu, disampaikan Helmi Hasan dalam sambutannya, ia enggan menyalahkan siapapun terkait isu dirinya terpapar Covid 19. Tetapi dirinya sangat bersyukur bisa hadir di tengah-tengah momen pendaftaran ini.

“Secara politis dan medis, Alhamdulillah kami dinyatakan bebas dan memenuhi syarat. Maka, sama-sama kita menjadikan momentum ini untuk menghadirkan kebahagian di tengah-tengah kita. Aamiin,” ujar Helmi.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close