Sempat Ditutup, Jembatan Tanjung Agung Palik Sudah Bisa Dilalui

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Mulai hari ini Senin (28/12/2020) jembatan belly yang berada di Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) sudah dapat dilalui kendaraan seperti sedia kala. Hal ini disampaikan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto melalui Kapolsek Air Besi, Iptu. Aljum Fitri, kepada menyampaikan, jembatan baru telah dibuka kembali setelah sebelumnya memastikan  kondisi jembatan itu benar-benar aman dilewati kendaraan.

“Setelah ditutup beberapa hari lalu, hari ini jembatan  Tanjung Agung Palik sudah dapat digunakan,” ujarnya.

Informasi ini juga telah disebarkan melalui media sosial baik di Instagram ataupun pesan berantai di Whatsapp. Seperti yang diposting akun Instagram @bengkulu_info pagi ini, Berdasarlam laporan Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi di lokasi jembatan Tanjung Palik langsung kondisi jembatan sudah dihotmik. Namun demikian, para personil Polsek Air Besi terus melakukan patroli disekitar jembatan.

jembatan belly Tanjung Agung Palik (TAP) diketahui sejak 19 Desember lalu mengalami kerusakan sehingga tidak dapat dilewati. Akibat kejadian tersebut masyarakat terpaksa melalui jalur alternatif yaitu melewati lais dan Lubuk Durian. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close