Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Semua Foto Helmi Hasan di Ambulance ditutupi Sementara Waktu

BENGKULU, newsikal.com –  Sebayak 19 mobil ambulans milik pemerintah Kota Bengkulu yang ada stiker atau brand foto Helmi Hasan selaku Walikota Bengkulu Selasa siang (17/11/2020) dikumpulkan di balai kota. Foto Helmi Hasan pun kemudian semuanya ditutup. Ini atas permintaan dari bawaslu.

Penutupan foto Helmi di ambulans tersebut disaksikan oleh Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Kadis Kesehatan Susilawaty dan seluruh sopir ambulans. Meskipun menurut Dedy foto Helmi Hasan itu tidak ada unsur kampanye dan bukan merupakan alat peraga kampanye, namun karena ini permintaan bawaslu, maka harus dilakukan.

Dedy mengaku sedih dengan penutupan foto Helmi Hasan. Namun tetap harus dilakukan karena harus taat azas dan taat pada aturan.

“Jujur Kita Sedih, tapi kita taat azas. Ini kan foto Helmi Hasan selaku walikota bersama Dedy selaku wakil walikota. Ini menurut kita sebenarnya tidak ada unsur kampanye. Tapi karena ini permintaan bawaslu, kita taat aturan dan taat azas. Maka sementara kita tutup dulu foto pak Helmi Hasan,” ujar Dedy.

Kata Dedy sudah mengetahui itu dan dia sudah mendapat izin dari Helmi. “Kami sudah izin juga kepada Helmi Hasan untuk melakukan hal ini. Kami berharap, tolong kandidat yang lain juga dilakukan sama seperti ini. Seyogyanya foto-foto cagub yang lain yang balihonya masih terpasang agar diperlakukan sama seperti ini,” demikian Dedy. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page