Senam Sehat Berhadiah 1 Unit Mobil Bakal Sukses dan Meriah

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Berkaca pada suksesnya kegiatan senam sehat di Kecamatan Lais, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Melalu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) BU, memastikan, puncak senam sehat keliling di seluruh kecamatan BU yang akan dilaksanakan pada HUT Kota Arga Makmur tahun 2018 dengan hadiah utama 1 unit mobil bakal sukses.

Seperti yang diutarakan Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian. Dirinya mengapresiasi senam yang dilakukan di Lais hari ini. Baginya, senam sehat ini sukses dilaksanakan dan ia berharap pada puncaknya bisa lebih sukses lagi.

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, mengatakan, kegiatan ini akan berdampak positif bagi masyarakat Bengkulu Utara, khususnya di sisi kesehatan. Apalagi, itu dilakukan secara rutin.

“Semoga senam di suluruh kecamatan berjalan mulus dan sukses,” ujarnya.

Kepala Dispora BU, Hendri Kisinjer, SE, ME, merasa bangga dengan suksesnya senam sehat di Kecamatan Lais. Menurutnya, ini tidak lepas dari support masyarakat sekitar, tidak rugi hadiah utamanya 1 unit motor karena masyarakat Lais sangat antusias.

Maka itu, dirinya sangat berterima kasih kepada warga Lais. Tanpa dukungan itu acara ini tidak sesukses ini.

“Semoga, senam sehat selanjutnya bisa sukses bahkan lebih dari ini. Sekali lagi, terima kasih kepada masyarakat Lais,” tutupnya. (kr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close