Sensasi New Toyota Yaris, Serasa Mengendarai Mobil Formula One

BENGKULU, newsikal.com – Mengendarai mobil dengan oper gigi ataupun matik itu sudah biasa. Tapi, bagaimana jika mengendarai mobil mengoper giginya hanya dengan menekan dan menggunakan satu jari? Penasarankan?

Nah, sensai hebat itu hanya ada di New Toyota Yaris. Mengendarai mobil ini serasa mengendarai mobil formula satu (F1). Jelas, itu karena naik dan menurunkan giginya hanya dengan satu jari yang posisi letaknya di stir pengemudi.

Kesan sporty seperti ini hanya ada di New Toyota Yaris, tidak ada di mobil lain, apalagi pada kompetitor sekelasnya (hatchback). Sungguh, pada mobil ini Toyota memberikan kesan elegan saat mengendarainya.

Tim Agung Toyota saat menjelaskan cara menggunakan giginya

Dikatakan Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, masih banyak fitur-fitur hebat yang ada pada New Yaris ini, dibandingkan dengan yang sebelumnya. Diantaranya seperti, pengaturan alarm yang bisa dirubah sesuai bunyi yang pengendara inginkan.

“Selain itu, ada beberapa pilihan vidio saat posisi pengendara sedang mundur. Itu bisa dipilih yang mana yang nyaman. Lalu, cara menutup sepion juga tidak manual lagi, tinggal kita tekan saja di layar,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyebutkan, dari bagian eksterior, dimana salah satunya kecanggihan mobil ini adalah lampu depan bisa diatur tinggi dan rendahnya jarak pandang ke depan. Serta dari sisi safety, mobil ini pula melengkapi fitur keamanan dari generasi sebelumnya. Dimana, sebelumnya terdapat 3 airbag dan sekarang ditambah menjadi 7 airbag, sehingga pengendara benar-benar merasa aman.

Memang sudah jelas, New Toyota Yaris ini tampil lebih sporty dan agressive dari yang sebelumnya. Dari tranmisi, kesan sporty sangat terasa di mobil ini.

Tag line New Toyota Yaris ini adalah ‘Powered by Excitement‘, jadi kami optimis mobil ini bisa menggugah anak muda, eksekutif muda ataupun enterpreneur muda untuk memilikinya. Target kami, New Toyota Yaris dapat menguasai market share 50 % di kelasnya,” ungkapnya.

Dijelaskannya juga, konsumen jangan ragu untuk indent mobil ini. Karena buatan dalam negeri, jadi untuk stock tidak perlu kawatir.

“Paling lama satu bulan, mobil ini sudah sampai,” tutup Meri.

Pembaca newsikal.com yang penasaran dengan mobil ini, yuk buruan intip-intip mobil ini nanti malam di Bencoolen Mall. Dapatkan promo-promo menarik.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close