Seorang Remaja Diserang Orang yang Tidak Dikenal

KAUR, newsikal.com- Anak dibawah umur inisial RB (13) warga Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur diserang oleh orang yang tidak dikenal di Padang Guci Rabu (18/01/2023).

Korban RB saat itu sedang berada di jalan lingkungan desa Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu tepatnya sekitar 40 meter dari pertashop desa setempat.

Saat ditemui awak media diruang kerjanya Kapolsek Pagulu IPDA Hengki Hermansyah,SH mengatakan, bahwa Peristiwa dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal pada hari Rabu (18/1/23) sekira pukul 17.00 WIB.

“Korban RB Mengalami Luka robek di telapak tangan sebelah kiri sepanjang 3 cm dan dalam 1 cm, luka sayatan di jari tengah dan jari manis sebelah kanan”, tutur Kapolsek.

Korban bersama temannya Natasya Risky Rahmadani dan Fero Gunawan berada di Desa Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu tepatnya di belakang pertashop dan tiba-tiba datang orang yang tidak di kenal menghampiri korban dan korban seketika berlari dan terjatuh kemudian orang tersebut menghampiri korban yang terjatuh dan langsung mencekik korban menggunakan tangan kiri serta mengancam dengan menodongkan sebilah pisau kepada korban. korban memegang pisau tersebut menggunakan kedua tangannya dan berteriak meminta tolong, kemudian orang tidak dikenal tersebut melarikan diri dengan berjalan kaki.

“Kami sebagai pelindung masyarakat saat ini masih melakukan penyidikan terhadap pelaku tersebut, kami sekarang tetap akan mengejar keberadaan pelaku”,tambah Kapolsek.

Kapolsek Pagulu IPDA Hengki Hermansyah,SH menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan jangan mudah terpancing akan isu-isu yang tidak bertanggung Jawab, disamping kami akan mengejar pelaku dugaan penganiayaan.

“kami mohon kepada masyarakat terutama kepada kedua orang tua korban agar segera melaporkan pelaku jika mengetahui tentang keberadaannya”,Tutup Kapolsek.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button