Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Serah Terima Jabatan, Nurul Iksan Pimpin Dinas Kominfosantik Kabupaten Seluma 

SELUMA, newsikal.con – Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Plt. Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik (Kominfosantik) Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT dengan Kepala Dinas Kominfosantik yang baru dilantik pada tanggal 28 April 2023 yaitu Nurul Iksan, SE, MM, Selasa (2/5/2023).

Sertijab ini dihadiri seluruh jajaran Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma yaitu Sekretaris, para Kabid, Eselon IV dan Pejabat Fungsional serta staf ASN dan non ASN.

Plt. Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT yang juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma dalam sambutannya antara lain menyampaikan kesannya selama 7 tahun memimpin Dinas ini.

“Saya dan Pak Iksan bersama pegawai lainnya merintis berdirinya Dinas ini sejak awal tahun 2017, tapi setelah 2 tahun pak Iksan pindah tugas menjadi Camat Seluma kemudian di Dinas Lingkungan Hidup akhirnya sekarang menjadi Kepala Dinas ini,” ujar Hendarsyah.

Hendarsyah juga berpesan agar apa yang telah dicapai oleh Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik saat ini yaitu dari tipe B menjadi A, sebagai Kabupaten Informatif (PPID) urutan ke-3 dan pengirim berita terbanyak ke Infopublik Kemen Kominfo RI urutan ke-2 se-Provinsi Bengkulu, tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

“Begitupun kemajuan di Bidang PPSE, Persandian dan Statistik yang telah dicapai saat ini tetap pertahankan dan semoga akan ada inovasi baru untuk mewujudkan Seluma ALAP,” ujar Hendarsyah.

Tak lupa juga ia meminta maaf atas kekhilafan dan kesalahan yang pernah ia buat selama menjadi Kepala Dinas Kominfosantik.

Kepala Dinas yang baru Nurul Iksan dalam sambutannya antara lain menyampaikan, Bapak Hendarsyah adalah guru baginya

“Saya belajar banyak hal dari bapak Hendarsyah dan saya mohon bimbingan dan arahan dalam memajukan Dinas Kominfosantik ini,” ujar Nurul Iksan

Kemudian dilakukan penandatanganan surat Sertijab Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Seluma oleh Plt. Kepala Dinas yang lama H. Hendarsyah, S.IP, MT dan Kepala Dinas yang baru Nurul Iksan, SE, M.Si serta penyerahan kunci Mobil Dinas.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page