Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Rohidin Disambut Air Mata Suhaimi

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah serahkan bantuan bedah rumah dari Baznas Provinsi Bengkulu, Desa Taba Baru, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, (29/3/2022). Suhaimi (75 th) berlinangan air mata saat Gubernur Rohidin beserta rombongan tiba di kediamannya.

Diakui Suhaimi, bagaimana tidak dirinya merasa terharu menerima bantuan tersebut, karena sudah 7 tahun dirinya berdiam diri di gubuk reot bersama istri dan anak-anaknya.

Suhaimi menceritakan bagaimana keadaan dirinya dan keluarganya tinggal di rumah yang tak layak huni, berlantaikan tanah, berdinding papan. Bukan saja diterpa hujan, tapi rumahnya juga sering dimasuki binatang berbisa.

Dengan adanya bantuan bedah rumah ini, Suhaimi mengakui sangat bahagia dan berteri maksih kepada para pejabat provinsi ini yang telah membantu dirinya dan keluarganya.

Dirinya sangat berterima kasih, terutama kepada Baznas dan juga kepada pak Gubernur yang telah menanggapi proposal saya. Tidak ada yang bisa saya balas kecuali saya balas dengan doa.

Dirinya juga berharap, bantuan seperti ini juga dapat diberikan kepada teman-temannya yang senasib dengan dirinya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur bersama Ketua Baznas Provinsi, Perwakilan Polda Bengkulu, Bank Bengkulu serta Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu melakukan peletakan batu pertama di rumah Suhaimi, satu dari empat orang penerima bantuan bedah rumah dari Baznas Provinsi Bengkulu.

Di mana masing- masing warga penerima manfaat mendapatkan bantuan sebesar Rp 15 juta. Dana bantuan tersebut berasal dari Zakat Mal para ASN Provinsi Bengkulu, Polda Bengkulu, Kanwil Kemenag Provinsi dan juga dari Bank Bengkulu.

Gubernur Rohidin dalam amanatnya berharap bantuan bedah Rumah tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuan yang akan dilakukan.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page