Serap Aspirasi Warga Pematang, Suimi Dilempari Banyak Harapan

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, SH, MM dari partai PKB masa sidang ke II Tahun 2021 gelar reses di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Hasaniyyah Jl. Wr supratman No. 29 RT. 03 RW. 01 Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu pada, Sabtu (12/6/2021). Dalam reses ini, masyarakat menaruh harapan besar kepada Suimi Fales agar dapat menyampaikan keluhan dan keinginan untuk direalisasikan.

Kegiatan acara reses ini berlangsung secara lancar yang dihadiri oleh masyarakat dan para undangan dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat guna untuk di tindak lanjuti.

Acara ini berlangsung secara lancar dan di akhir acara di isi oleh sesi tanya jawab terkait harapan masyarakat untuk menyampaikan harapan dan keluhannya.

:Saya akan memperjuangakan harapan masyarakat terkait Infrastruktur jalan, pemakaman, pendidikan, fasum, sengketa tanah dan lampu jalan, serta sembako jangan sampai naik. Tentu harapan masyarakat ini menjadi catatan khusus yang harus kita kawal ke sidang Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu dan akan saya perjuangkan,” ucapnya

Diharapkannya, semoga semua harapan masyarakat bisa kita perjuangkan dan kita tindak lanjuti agar menjadi kenyataan apa yang diinginkan oleh masyarakat. (prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close