Serius dengan Dugaan Penyelewengan Dana Desa Tanjung Raman, NCW Sambangi Inspektorat

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Tidak main-main soal laporan mereka terkait pekerjaan penggunaan Dana Desa Tanjung Raman, Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat National Corruption Watch (DPC LSM NCW) Kabupaten Bengkulu Tengah datangi inspektorat.

Menurut Hendra Saputra selaku Ketua DPC LSM NCW Bengkulu Tengah, kedatangannya bersama sekretarisnya selain mengantarkan surat temuan juga meminta pihak inspektorat segera menindaklanjuti laporan mereka.

“Kedatangan kami datangi inspektorat ini ialah untuk mengantarkan surat terkait laporan kami terhadap Kades Tanjung Raman serta meminta pihak inspektorat segera menindaklanjutinya,” ujarnya kepada Newsikal.com, Senin (24/02/2020)

Hendra juga menegaskan selain mendatangi inspektorat, pihaknya juga akan mendatangi pihak penegak hukum untuk terus memantau perkembangan laporan mereka.

“Selain inspektorat kami nanti juga akan berkoordinasi dengan PMD, serta kami juga akan terus menggiring masalah ini sampai masyarakat mendapatkan keadilan,” tegas Hendra.

Untuk diketahui kasus yang telah dilaporkan oleh NCW penggunaan Dana Desa pada tahun 2018 dan 2019, yang menurut mereka merugikan keuangan negara hingga ratusan juta rupiah.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close