Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Serius Maju Pilwalkot Bengkulu, M. Saleh Kembalikan formulir Penjaringan PKS

BENGKULU, newsikal.com – Politisi Partai Golkar   yang saat ini sedang menjabat sebagai anggota DPR RI Mohammad Saleh mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk calon Walikota Bengkulu.

LO Tim Keluarga M Saleh Riswanda menyampaikan, hari ini adalah hari terakhir timnya mengembalikan formulir pendaftaran dari 5 partai politik yaitu Gerindra, Demokrat, Hanura, Partai Nasdem, PPP.

“Jadi hari ini kita telah mengembalikan formulir penjaringan partai politik untuk calon Walikota dan Wakil Walikota yang kami ambil seminggu lalu. Kami berharap nantinya PKS bersedia menjadi pengusung dan bila PKS juga menawarkan kadernya untuk menjadi wakil pak M. Saleh maka kami siap,” dikatakan Riswanda saat diwawancarai, Senin (13/5/2024).

Selain itu Rahmad Widodo, S. Hut selaku Ketua DPD PKS Kota Bengkulu menjelaskan, bahwa bakal calon (Balon) Walikota Bengkulu 2024 dari PKS sudah ada sebanyak 3 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Kami melihat kandidat ini yaitu, pak M. Saleh memiliki potensi untuk memengkan Pilkada. Sehingga akan dilanjutkan proses pendalaman yang akan diterapkan sama semua kandidat,” ungkapnya.

Widodo menambahkan, proses selanjutnya berupa makalah berisi pemaparan visi misi, program kerja jika diamanatkan menjadi pemimpin kota Bengkulu dan strategi pemenangan yang akan dilakukan.

“Nanti pada tanggal 24-26 Mei 2024 akan dilakukan pendalaman, kita telah membentuk tim penguji baiknitu perwakilan kami dari tim 8 dan kita akan melibatkan dari eksternal yaitu akademisi yang punya kapasitas untuk mendalami terkait bidang ekonomi dan bidang lainnya,” tutupnya. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page