Sertijab Sekwan Kota, Ini Kata Marjon

BENGKULU, newsikal.com – di Aula Gading Cempaka Seketariat DPRD Kota Bengkulu, berlangsungnya serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Sekretaris Dewan (Sekwan) sebelumnya yakni, H. Ramadhan Indosman dengan Pelaksana Tugas (Plt) Adil Sitepu, Senin (01/04/2019).

Diketahui sertijab tersebut digelar paska dilantikanya H. Ramadhan Indosman sebagai Kepala Dinas DP3AP2KB Kota Bengkulu pada 25 Maret lalu.

Dikonfirmasi oleh Journalis Newsikal, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu Marjon mengatakan, perihal dialntiknya Adil Sitepu sebagai Plt, tentuhnya Pemerintah Kota melakukan pertimbangan tersendiri dalam memilih Pelaksana Tugas tersebut.

“Ketika belum ada pejabat definitif, maka sementara waktu kita Plt kan terlebih dahulu, yang penting Plt yang kita tunjuk sudah kita anggap cocok brdasarkan pertimbangan yang ada,” ujar Marjon.

Dikatkan Marjon, dengan adanya pergantian tempat tugas, tentunya hal tersebut akan memunculkan ide baru demi kemajuan DPRD dan Kota Bengkulu.

“Hari ini sertijab pak Ramadhan selaku Sekwan lama sudah kita lakukan. Karena beliau sudah dapat tugas yang baru jadi kita PLT kan dengan pak Sitepu. Semoga kedepan DPRD Kota akan semakin maju,” ungkap Marjon.

Terpisah, Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu Tengku Zulkarnain yang juga hadir di acara sertijab tersebut mengatakan pergantian tempat tugas adalah hal yang biasa dalam organisasim aupun birokrasi. Dan itu tentuhnya merupakan suatu tindak penyegaran terhadap pejabat Pemerintahan.

“Pak ramadhan adalah sahabat bahkan saudara bagi kami, dia sudah banyak membantu tugas kami sebagai Dewan. Tentuhnya sebagai sahabat kami mengucapkan selamat untuk pak Ramadhan atas penempatanya di posisi yang baru,” ucap Tengku. (Cw4/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close