Sertijab Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu

Helmi Hasan Paparkan Visi Misi dan program 100 Hari

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu Selasa pagi menggelar paripurna istimewa dengan agenda serah terima jabatan dan pidato penyampaian visi dan misi serta program Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018-2023.

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Budiman Ismaun yang telah menjalankan roda pemerintahan Kota Bengkulu selama kurang lebih 8 bulan.

Usai menandatangani surat serah terima jabatan, dalam sambutanya, Helmi Hasan memaparkan visi dan misinya yakni mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik,mewujudkan percepatan pembangunan infrastruktur perkotaan, mewujudkan masyarakat cerdas sehat dan berakhlak mulia serta membangkitkan ekonomi kreatif dan iklim usaha yang kondusif

Sedengkan itu, program 100 harinya yakni, kotaku indah, pembuatan taman dan penanaman pada media jalan, melanjutkan program 10.000 rumah sambungan air bersih bagi masyarakat berpenghasilan rendah, pendirian mall pelayanan publik dan penataan adminduk, pemakmuran rumah ibadah serta pengukuhan blud dan dana bergulir untuk LKM/Koperasi.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close