Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Serunya, Serbu Kampung Seru Bareng IM3 Ooredoo di Kepahiang

BENGKULU, newsikal.com – Mungkin kita tidak asing dengan istilah Kampung, tapi kalau Kampung Seru bisa jadi kita dibuat penasaran seperti apa keseruannya.

Beberapa waktu lalu Indosat Ooredoo Bengkulu menggelar kegiatan unik “Serbu Kampung Seru bareng IM3 Ooredoo” berlokasi di lapangan Desa Sumber Sari Kec. Kabawetan Kabupaten Kepahiang (BTS Kabawetan PL) pada hari, Minggu (23/7/2019).

Kegiatan yang dilakukan berupa sebar paket 4GB dan paket Yellow free, ditambah kegiatan lucky draw, games lempar gelang, sembako gratis dan karaoke bersama yang diikuti 300 peserta. Dalam kegiatan ini pula, dimanfaatkan Indosat Ooredoo SA Bengkulu untuk mensosialisasikan produk andalan terbaru New Freedom dari IM3 Ooredoo.

Event ini digelar untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan menyampaikan informasi Jaringan 4GPlus, Program Unlimited Youtube dan Instagram, Paket New Freedom ke pengunjung.
Indosat Ooredoo terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di Luar Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya.

Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Bengkulu, termasuk wilayah Kec. Kabawetan Kab. Kepahiyang dan lokasi lain disekitarnya.

Sales Area Manager Aceh , Heri Sentosa mengatakan, pengembangan jaringan di sebagian besar wilayah Bengkulu ini menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2018, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital.

Heri juga menambahkan, bahwa pasar di wilayah Bengkulu masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital.

“Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh,” pungkasnya.(rls/kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page