Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Setelah Cuti, Walikota Helmi Hasan Resmikan Sarana Olahraga Out Door

BENGKULU, newsikal.com  Guna menompang prasarana dan sarana olahraga di tengah masa pada masa pandemi Covid. Senin (07/12/2020), Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati, Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto dan Anggota DPRD Kota Bengkulu Komisi III Heri Manto meresmikan sarana olahraga rekreasi (fitness out door) di kawasan Kelurahan Jembatan Kecil.

Bantuan ini merupakan hasil perjuangan Anggota DPR RI Komisi X Dewi Coryati yang mengusulkan untuk pembuatan prasarana olahraga di Kelurahan Jembatan Kecil.

Peresmian yang dilangsungkan dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan disambut meriah oleh para warga yang hadir menyaksikan langsung adanya prasarana olahraga yang telah disediakan.

“Alhamdulillah kita bersyukur berkat perjuangan ibu Coryati kini terbentuknya sarana olahraga di Kelurahan Jembatan Kecil ini. Semoga ini dapat bermanfaat dimasyarakat. Momen ini pas betul, kita saat ini butuh olahraga, butuh senang-senang, butuh sinar matahari maka dibentuklah area fitness center ini di outdoor. Semoga ini nanti dapat memotivasi kita untuk tetap menjaga imun tubuh,” jelas Helmi pada agenda pertamanya setelah cuti selama 71 hari.

Dihadapan para warga dan beberapa Kepala OPD yang hadir, Helmi berpesan untuk tetap selalu menjaga imun tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Bapak ibu dimasa pandemi ini kita harus tetap menjaga imun tubuh dengan berolahraga. Selain berolahraga marilah bapak ibu untuk tetap berdoa, salat kepada Allah SWT untuk meminta agar dijauhkan dari segala penyakit,” demikian kata Helmi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page