Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Setelah Viral dan Menjadi Sorotan, Edward Samsi Apresiasi Langkah Pemprov Perbaiki Jalan di Kepaihang

BENGKULU, newsikal.com – Setelah menjadi bahan pembicaraan dikalangan masyarakat baik tokoh politik akhirnya Dinas PUPR Provinsi Bengkulu akan mengambil alih perbaikan jalan rusak di Kepaihang.

Hal itu disampaikan plt kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso. Ia katakan walaupun jalan itu menjadi kewenangan kabupaten pihaknya siap untuk membantu memperbaikinya.

“Kami minta kepada dinas PUPR Kabupaten Kepaihang untuk segera mengusulkan ke Pemprov agar tahun ini dapat diprogramkan oleh dinas PUPR Provinsi, ” pintanya.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kepaihang Edward Samsi mengapresiasi langkah yang diambil Pemprov.

“Dalam waktu dekat saya akan ajak Bupati, Dandim, Dinas PUPR dan Kepala Desa untuk bertemu Gubernur untuk membahas kebijakan yang diambil Pemkab Kepaihang dan Pemprov untuk memperbaiki jalan rusak Desa Cinta Mandi, Damar Kencana, Langgar jaya,” ucapnya saat dimintai tanggapannya, Kamis (8/7/2023).

Dikatakannya, bahwa ia sudah pernah bertemu Bupati Kepaihang untuk mengusulkan perubahan status ruas jalan tersebut. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page