Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Setelah viral, Sampah Di Kota Bengkulu Berangsur Diangkut

Bengkulu, newsikal.com– Rombongan pengangkut sampah di Kota Bengkulu akhirnya bisa bernafas lega. Masalah terkait pembuangan sampah mendapatkan solusi, para rombongan bisa membuang sampah kembali ke TPA Air Sebakul secara bergantian.

Ini diungkapkan langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu Riduan saat memantau proses pembuangan sampah di TPA, Senin (9/1/23).

“Alat berat kita rusak, tapi hari ini mereka sudah bisa buang. Insya allah malam nanti dan besok kita angkut semua,” ujarnya.

Sebelumnya, salah satu perwakilan pengangkut sampah mengungkapkan bahwa, mereka meminta solusi tempat pembuangan sampah, jika tidak ada solusinya maka pembuangan sampah akan dilakukan di halaman Kantor Kantor Walikota Bengkulu.

Lanjutnya, ia menyampaikan agar pemerintah Kota Bengkulu memberikan solusi agar pembuangan sampah di TPA Air Sebakul dapat secepatnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page