SHARP Class Hadir di SMKN 2 Kota Bengkulu

Jadikan Siswa Teknisi Handal

BENGKULU, newsikal.com – SHARP memang sangat perduli dengan mutu pendidikan di Indonesia, apalagi terkait dengan lapangan kerja. Maka itu, SHARP gencar memperluas program SHARP Class hingga ke pelosok negeri ini.

Kali ini SHARP mempercayai Bengkulu dalam memperluas program itu. Bengkulu menjadi kota kedua program SHARP Class.

Disampaikan General Manager Customer Satisfaction PT. SHARP Electronics Indonesia, Ronald M. Huwae, kecakapan lulusan SMA dan SMK cukup meptihatinkan, bahkan inilah yang menjadi kendala perusahaan-perusahaan besar.

“Tentu, dengan adanya Program SHARP Class ini, dapat meningkatkan skill pelajar SMKN 2 Kota Bengkulu agar menjadi teknisi audio dan video hebat,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, sampai saat ini SHARP sudah mengedukasi 12 sekolah di Indonesia dan 70% bekerja pada SHARP.

Di dalam SHARP Class ini nantinya, SHARP akan memberikan materi terkait produk-produk SHARP. Tenaga teknis nantinya didatangkan SHARP dari berbagai wilayah, yakni Palembang, Surabaya dan Jakarta.

Dikatakan Kepalala Sekolah SMKN 2 Kota Bengkulu, Ahmad Basori, dirinya sangat berterima kasih kepada SHARP yang telah memperhatikan SMKN 2 Kota Bengkulu.  Ia juga menambahkan, program SHARP Class dilakukan dari 23 November 2018,  sampai 2 bulan ke depan dan diikuti 30 siswa.

“Saya sangat berterima kasih kepada SHARP, semoga program ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat pada siswa. Hingga siswa menjadi teknisi yang handal,” pungkasnya.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di aula seni SMKN 2 Kota Bengkulu, dan dilanjutkan dengan peresmian ruang praktik oleh management SHARP.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close