Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Siap Siaga, Desa Air Banai Bagi Masker, Hand Sanitizer dan Sabun Cair

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Desa Air Banai, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara konsen akan kesehatan warganya. Apalagi di tengah pademi Covid-19 ini, Desa Air Banai tidak ingin lalai dalam melakukan pencegahan.

Maka itu, Desa Air Banai yang dinahkodai oleh Ermayani sebagai Kepala Desa membagikan perlengkapan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah (12/5/2021). Yakni seperti hand sanitizer, masker dan sabun cair.

Ermayani menyebutkan, ini wujud kepeduliab terhadap warganya. Dirinya tak ingin vurus Covid-19 dengan mudah menyebar di Desa yang ia pimpin.

“Ini wujud nyata kami memotong tali penyebaran Covid-19. Semoga penyebaran tidak merajalela di Desa kami,” ujarnya.

Alhasil, warga Desa Air Banai begitu senang dan antusias saat diberikan peralatan ini. Keinginan mereka untuk tidak terpapar sangat tinggi, bahkan tak sedikit yang bertanya cara yang benar mencuci tangan.

“Kami harus siaga, kesehatan warga kami sanagat penting. Kami tidak ingin aktivitas warga karena virus terganggu, jika Itu terjadi akan berpengaruh pada penghasilan mereka dan itu akan memperpara kondisi ekonomi,” ungkapnya.

Dirinya berharap, perlengkapan protokol kesehatan ini mampu mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

“Semoga masyarakat bisa menggunakannya dengan baik,” pungkasnya.(kai/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page