Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Siap Wujudkan Aspirasi Masyarakat Lebong, Reses Anggota DPRD Provinsi M Gustiadi S.sos

BENGKULU, newsikal.com-Kegiatan reses DPRD provinsi Bengkulu dari komisi empat massa persidangan ke dua tahun 2022, bersama bapak M Gustiadi S.sos, kali ini bertempat di kantor camat kecamatan Lebong atas berjalan dengan hikmat, yang di laksanakan mulai dari tanggal 19 Juli sampai 23 Juli 2022 di kabupaten Lebong.

Kegiatan reses tersebut di hadiri juga oleh Kapolsek Lebong atas alikhan , camat Lebong atas Oktapianus S.sos beserta jajarannya, beberapa kepala desa di kecamatan Lebong atas, dan mahasiswa IAIN dari kabupaten Rejang Lebong yang melakukan KKN di kecamatan Lebong atas kabupaten Lebong.

Dalam kegiatan acara reses untuk menjaring aspirasi dari masyarakat ini, M Gustiadi menyampaikan akan menindak lanjuti apa – apa yang menjadi usulan dari masyarakat di kecamatan Lebong atas.

” Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tokoh masyarakat khususnya di kecamatan Lebong atas ini, yang mana telah ikut serta mensukseskan acara kegiatan reses ini dan beberapa usulan atau aspirasi dari tokoh masyarakat, nanti akan saya bicarakan di rapat DPRD provinsi Bengkulu sebagai usulan dari masyarakat kabupaten Lebong, ungkap ” Edi Tiger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page