Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sibuk Padamkan Api, Tak Sadar Rambut Sudah Hangus

BENGKULU, newsikal.com – Peristiwa kebakaran di rumah salah satu Anggota Dewan Provinsi Bengkulu dari Partai Nasdem, Dedi Hermansyah (Dedi Black), sontak mengundang perhatian warga setempat hingga keluarga yang jauh dari lokasi.

Seperti yang dikatakan Dani salah satu sepupu Dedi Black yang berada di Puri dengan sigap meluncur ke lokasi dan ikut memadamkan api.  Naas saat memadamkan api, Dani yang telah berada dalam gepulan asap hampir pingsan karena tidak mampu menahan tebalnya asap.

“Aku tadi lagi ngobrol di rumah terus dapat telepon kalau rumah kak Dedi terbakar, langsung aku ke lokasi dan bersama pak RT memadamkan api, hampir ajo tadi aku pingsan dak kuat nahan asap,” singkat Dani

Tidak hanya itu, saat berupaya memadamkan api ia juga tidak menyadari jika rambutnya sudah terbakar oleh api.

Kamar Rumah Politisi Partai Nasdem Hangus Terbakar

“Saya aja nggak tahu kalau rambut ini udah hangus terbakar, yang ada dalam pikiran aku api ini bisa padam,” ungkapnya.

Pada saat proses pemadaman api warga sempat mengalami kesulitan dengan lampu yang padam dan juga sulit mencari air. Tapi bersyukur tiak ada korban jiwa pada kejadian ini.(cw5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page