Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sidak Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Sapuan: Tingkat Kehadiran ASN Pemkab Mukomuko Tinggi

MUKOMUKO, newsikal.com – Bupati Mukomuko, H.Sapuan bersama Wakil Bupati Mukomuko, Wasri dan Sekda Mukomuko, Abdiyanto melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di daerah ini terkait kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) usai cuti dan libur hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023.

“Hari ini kita melakukan sidak tingkat kehadiran ASN usai libur hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah,”kata Bupati Mukomuko, H.Sapuan ketika di konfirmasi, Rabu (26/4).

Dikatakan Bupati, dari sidak yang telah dilakukan seperti di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mukomuko, Bappelitbangda Mukomuko, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Mukomuko tingkat kehadiran ASN hampir seluruhnya hadir semua.

“Tingkat kehadiran ASN cukup tinggi. Kita sidak jam 08.00 WIB mereka sudah standby di kantor mereka sudah melaksanakan tugasnya. Khusus untuk di Disdukcapil sudah ada masyarakat yang datang untuk membuat Adminduk,”terangnya.

Turut hadir dalam sidak tersebut Wakil Bupati, Sekda, Asisten I Setdakab Mukomuko, Haryanto, Asisten II, Sirad Purnama, Asisten III, Edy Kasman, Kepala BKPSDM Mukomuko, Wawan Santoni (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page