Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sidak ke Puskesmas, Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Temukan Ini

BENGKULU, newsikal.com– Ketua komisi I DPRD Kota Bengkulu melakukan inspeksi mendadak di Puskesmas Beringin Raya Kota Bengkulu Senin (13/2/2023). Bambang Hermanto melihat masih banyak kekurangan di Puskesmas tersebut.

Bambang Hermanto mengatakan, ada gedung baru yang dibangun ditengah-tengah Puskesmas yang belum dapat dioperasikan. Padahal peralatan-peralatan medis sudah berada dalam ruangan masing-masing.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa SDM di Puskesmas tersebut berkurang. Ia juga menyampaikan Puskesmas Beringin Raya membutuhkan sekitar 4 tenaga pelayanan masyarakat.

Sementara itu, ia melihat kunjungan masyarakat untuk berobat ke Puskesmas banyak sekali perharinya mencapai 50 orang.

“Besok akan kita tanyakan langsung kepada kepala Dinas dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), gedung sebaik ini belum bisa dioperasikan, ” ujar Bambang Hermanto.

Sementara itu Kepala Puskesmas membenarkan bahwa ada gedung baru yang belum bisa dioperasikan karena belum dialiri listrik.

“Mungkin dalam waktu dekat akan segera dioperasikan. Meski demikian pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan,” ujar Soskamida. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page