Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sisa Masa Jabatan, Jokowi Diharapkan Rekrut Tokoh Bengkulu Masuk di Kabinet Kerja

BENGKULU, newsikal.com – Menjelang Berakhirnya masa jabatan Presiden, Tokoh pemuda yaitu Ketua KNPI Kabupaten Seluma Ofriadi, S.Sos berharap ada kader dari Bengkulu masuk di kabinet kerja. Tentu, masyarakat Bengkulu sangat berharap dan mendukung adanya salah satu putra atau putri Bengkulu yang masuk di ke struktur pemerintah pusat.

Hal ini disampaikannya, karena ia menilai selama ini belum ada yang menjadi Menteri kabinet ataupun dalam struktur pemerintahan. Jika ini terealisasi akan menambah sejarah tokoh dari Bengkulu.

“Saya berharap ada kader terbaik dari daerah masuk ke kabinet kerja, khususnya kader dari Provinsi Bengkulu. Apalagi yang kita tahu banyak putra putri Bengkuku yang hebat dan mampu berkontribusi untuk pemerintah pusat,” jelasnya.

Menurutnya, dengan masuknya tokoh dari daerah akan memberikan sinyal positif bagi pemerintah dalam mengambil kebijakan yang dibutuhkan daerah.

“Kalau bicara kader, di Bengkulu banyak kader muda yang bisa diseleksi oleh Bapak Jokowi untuk membantu beliau di akhir masa jabatan ini,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page