Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sistem PPDB 2021 Kota Bengkulu Masih Tunggu Perwal

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bengkulu membeberkan sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021/2022. Untuk tingkat SD akan dilakukan secara offline, sedangkan SMP Negeri atau Swasta di Kota Bengkulu dilaksanakan secara online.

Hal ini dikatakan langsung oleh Kadisdik Rosmayetti saat diwawancara, Senin (31/5/2022).

“Kita telah menetapkan sistem PPBD tahun ajaran tahun 2021/2022 yang akan diadakan pada hari Senin (28/6/2021) hingga Kamis (1/7/2021). Perwal dan petunjuk teknisnya masih dibagian hukum sekretariat Pemkot Bengkulu,” jelasnya.

Seperti halnya dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2021 mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru, PPDB tahun 2021/2022 dilaksanakan melalui empat jalur prestasi, mulai dari jalur zonasi, jalur afirmasi, jalur perpindahan tugas orangtua atau wali dan juga jalur prestasi.

“Untuk teknis di Kota Bengkulu seperti apa ini belum tau, kemungkinan kurang lebih sama dengan PPDB tahun lalu,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page