Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Siswi Di Cabuli Teman Perempuannya

BENGKULU UTARA, newsikal.com- Polres Bengkulu Utara mengamankan pelaku pencabulan sesama jenis. Pelaku perempuan berumur 15 tahun warga Kecamatan Arma Jaya.

Pelaku melakukan perbuatan cabul pada anak yang juga di bawah umur, berstatus siswi SMP berumur 12 tahun. Kejadian ini terjadi pada 3 Mei lalu saat korban dan temannya tengah berwisata menikmati liburan Idul Fitri.

Dilokasi tersebut korban dan temannya bertemu dengan pelaku dan diajak oleh pelaku menginap di rumahnya. Namun saat malam hari, rekan korban menginap di kamar berbeda. Sedangkan korban tidur satu kamar dengan pelaku.

Lantaran mengetahui pelaku ini perempuan, korban lantas tak curiga. Pada malam hari korban terbangun lantaran pelaku coba mencabulinya. Saat itu korban langsung berontak dan menolak perbuatan pelaku hingga pelaku menghentikan perbuatannya.

Saat pulang ke rumah, korban melaporkan kejadian ini ke polisi. Kapolres BU AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Teguh Ari Aji, S.IK, Senin (16/5)  menjelaskan polisi melakukan pemeriksaan pada korban dan saksi setelah menerima laporan tersebut.

Polisi juga mendapati bekas pencabulan di tubuh korban. “Kita langsung melakukan pemeriksaan korban dan mencari keberadaan pelapor untuk kita hadirkan dalam pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim.

Setelah diperiksa, Sat Reskrim langsung melakukan penahanan pada terlapor terkait kasus pencabulan tersebut. Pelaku mengakui melakukan perbuatan cabul tersebut.

“Namun saat ini kita masih lakukan pengembangan. Termasuk mengembangkan apakah ada korban lainnya,” ujar Kasat Reskrim. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page