Soal Fee 15% Di Lebong, ACW Kembali Datangi Kejati Dan Ombudsman

BENGKULU, newsikal.com – Serius soal laporan mereka beberapa waktu yang lalu kepada Kejaksaan Tinggi terhadap adanya dugaan permintaan fee terhadap sekolah yang menerima bantuan Dana Alokasi Khusus sekolah SD/SMP di kabupaten Lebong oleh oknum pejabat tinggi Dinas Pendidikan Lebong.

Ketua Umum Lembaga Andalas Coruption Watch (ACW) Provinsi Bengkulu kembali datangi Kejaksaan Tinggi Bengkulu untuk mempertanyakan surat pengaduan mereka beberapa waktu lalu.

“Kedatangan kami hari ini ialah kembali menyurati pihak kejaksaan tinggi Bengkulu guna mempertanyakan tindak lanjut dari surat laporan kami terhadap adanya dugaan permintaan fee di salah satu dinas di Kabupaten Lebong,”ujar Suli Hasan kepada newsikal.com. Senin (26/01/2021)

Pria yang akrab disapa Dang Suli ini juga mengatakan bahwa selain adanya bukti fisik yang telah mereka berikan pihaknya juga memiliki bukti lainnya.

“Kini kita tunggu tindaklanjutnya, kalau memang harus ada bukti tambahan seperti audio kami siap memberikannya,”kata Dang Suli

Selain mendatangi Kejati, Dang Suli juga mendatangi kantor Ombudsman perwakilan Bengkulu terkait persoalan yang sama.

“Ya kami juga menyurati Ombudsman perwakilan Bengkulu dengan persoalan yang sama tujuannya supaya pihak Ombudsman bisa ikut memantau laporan kami sesuai tupoksi mereka,”katanya.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close