Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Soeharto Dukung Peningkatan Bandara Fatmawati Soekarno, Demi Kenyamanan Masyarakat

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Soeharto, SE, MBA mendorong Angkasa Pura (AP) II agar landasan pesawat yang sekarang batu-batuan atau kerikil direnovasi. Bahkan ia menginginkan dari aspek pelayanan adanya penertiban seperti taksi dan ojek online di bandara.

Dirinya menyebut, jika landasan seperti ini dibiarkan terus, lama-lama akan semakin rusak. Hal itu akan sangat membahayakan penumpang serta pesawat yang mendarat.

Bandara Fatmawati Soekarno

“Kami sudah sampaikan kepada AP II tentang hal tersebut. Kami ingin Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu ada peningkatan,” ujarnya (9/6/2023).

Ia juga sudah membicarakan Program dari AP dalam bidang posko keamanan yang kiranya untuk mengamankan daerah Provinsi Bengkulu melalui bandara. Soeharto juga akan mencoba berjuang penuhi keinginan AP II untuk memperjang landasan.

“Perpanjangan landasan supaya ketika jamaah haji kita, ingin berhaji tidak perlu lagi transit ke Bandara Sumatra Barat,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page