Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sosialisasi Perbub Nomor 19 Tahun 2022, Wabup: Berikan Kesempatan Bagi Perempuan disektor Pembangunan 

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin hadiri sosialisasi peraturan Bupati nomor 19 tahun 2022 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender Dalam Pembangunan Daerah. Acara sosialisasi itu dilaksanakan di Gedung Pola Bappeda Litbang, Senin (15/5/2023).

Dalam sambutannya wakil Bupati Rifa’i Tajuddin mengatakan bahwa Perbub ini merupakan usaha untuk menciptakan rasa keadilan gender di masyarakat.

“Mensosialisasikan Perbup ini juga merupakan langkah penting dalam mewujudkan kesetaraan gender tersebut,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa acara sosialisasi Perda ini dimotori Pokja Pengarusutamaan Gender (Pokja PUG).

“Pokja PUG sebagai wadah konsultasi dan koordinasi kebijakan-kebijakan pengarusutamaan gender mempunyai tupoksi dalam mencapai keberhasilan dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender di Bengkulu Selatan,” ungkapnya

Rifa’i Tajuddin juga berharap perda ini bukan hanya sebatas peraturan saja, akan tetapi lebih kepada kesadaran kita bersama untuk memberikan kesempatan kepada kaum perempuan untuk dapat berperan di sektor-sektor strategis pembangunan.

“kami harapkan upaya pengerusutamaan gender ini bukan hanya sekedar Perbup saja yang ada, tetapi hadir ditengah-tengah kita kesempatan-kesempatan kaum perempuan kita, untuk ikut serta dalam mensukseskan program-program kami bersama dengan Pak Gusnan selaku Kepala Daerah,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page