Steven Nawawi Siap Isi Kursi Tertinggi di DPRD Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com РPasca Mundurnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Erna Sari Dewi Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem), untuk Maju menjadi Calon Walikota pada pemilihan kepala daerah Serentak Juni mendatang, hingga kini belum terisi. Steven Nawawir, Ketua Garda Pemuda Nasdem Wilayah Kota Bengkulu siap Pimpin DPRD melalui Pergantian Antar Waktu (PAW).

Untuk proses PAW Ketua DPRD Kota Bengkulu masih menunggu proses dari DPP dan DPD. DPW hanya bisa mengusulkan untuk selanjutnya dilakukan rapat dan pelantikan, meski sekarang sudah ada 5 calon yang akan menjadi kandidat kuat.

“Soal siapa yang akan menjadi kandidat kuat semuanya punya peluang, jadi kita tunggu saja hasilnya karena sekarang masih menunggu proses,” ujarnya.

Mengenai waktu, Steven harap ini lebih cepat, dikarenakan kekosongan bisa menimbulkan kerugian bagi partai.

“Kami sih berharap lebih cepat lebih baik, karena partai yang ditinggalkan pimpinan dewan ini, juga dirugikan kalo lama dibiarkan kosong. Saya siap jika diberi mandat untuk memipmpin DPRD Kota Bengkulu,” tungkasnya.

Steven juga menjelaskan soal persyaratan tidak jauh ubahnya dengan syarat pencalonan dewan, bahkan Steven sudah menyerahkan berkas lengkap. Dirinya optimis, dengan syarat yang dia serahkan tidak ada masalah sama sekali dan pria yang akrab di sapa Kakak Steven ini, menegaskan secara pribadi sudah 100% siap jika diberi kesempatan.

Lanjut Steven, begitu suratnya masuk, proses PAW langsung berjalan sesuai dengan mekanisme di DPRD dan undang-undang, jadi hasilnya ditinggu saja.

“Bula terpilih secara PAW, saya hanya akan melanjutkan program yang sudah berjalan selama kepemimpinan Ketua DPRD Kota Bengkulu sebelumnya. Paling tidak juga membuat terobosan-terobosan demi kemajuan partai Nasdem dan masyarakat Kota Bengkulu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close