Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

STIKes Bhakti Husada Angkat Sumpah 17 Lulusan Ners

BENGKULU, newsikal.com – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Bengkulu melakukan Angkat Sumpah Program Profesi Ners Tahun 2021-2022. Acara ini dilaksanakan di Grage Hotel Selasa pukul 09.00 WIB pagi (14/6/2022).

Ketua STIKES Bhakti Husada H. Rusiandy, SKM, MS, Bengkulu dengan resmi melantik 17 orang lulusan program profesi Ners. Rata-rata kelulusan meraih IPK 3,00, tiga peringkat IPK tertinggi yaitu Ns Asep Suprihadi S.Kep 3,74, Ns Asuan S.Kep 3,74 dan Ns Yuni yulianda S.Kep 3,72.

Ns. Asuan, S.Kep mewakili lulusan program profesi ners mengungkapkan, dirinya beserta lulusan lain akan menjaga dan mengangkat setinggi-tingginya almamater. Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran STIKes Bhakti Husada yang telah mendidik selama ini.

Selain itu, dikatakan Ketua STIKes Bhakti Husada H. Rusiandy, SKM, MS, dirinya bersyukur karena tahun ini program khusus ners lulus semua. Meski memang tahun-tahun sebelumnya ada yang tidak lulus.

“Saudara sudah dilatih dan diaukui oleh banyak departemen dan alhamdulillah ners khusus tahun ini lulus semua itu merupakan program kita. Kita juga melakukan TO agar semuanya ini bisa lulus,” ujarnya.

Rusiandy juga menyebutkan, bagi lulusan Ners baru, harus memperlihatkan kemampuan di tempat kerja, agar keilmuan lebih tinggi lagi.

“Jangan sama saja seperti kita sebelum lulus ners ini, ya percuma saja,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, dirinya menginginkan adanya kerja sama dengan PPNI dalam meningkatkan kualitas perawat. Baginya memang perawat juga harus mengabdi ke masyarakat tidak hanya di tempat kerja saja.

“Mungkin bisa kita buat adanya Kunker perawat. Bersama PPNI perawat memang benar-benar hadir di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Angkat Sumpah Program Profesi Ners ini juga dihadiri Ketua DPW PPNI H. Fauzan Adriansah, SKM, MM yang memandu pengangkatan sumpah semua lulusan ners STIKes Bhakti Husada.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page