Stikes Bhakti Husada Mewisuda 82 Lulusan

BENGKULU, newsikal.com – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bhakti Husada Bengkulu mewisuda Sarjana Angkatan  XVIII 82 lukusan yang terdiri dari Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan tahun akademik 2021-2022, Selasa (27/09/22) di Hotel Horizon Bengkulu. Prodi Kesehatan Masyarakat sebanyak 6 lulusan dan Prodi Keperawatan yang berjumlah 76.

Pada kesempatan ini, Ketua STIkes Bhakti Husada Bengkulu H. Rusiandy, SKM, MS, menyebut, setiap tahunya dalam wisuda ini pasti ada yang spesial. Untuk tahun ini spesialnya, wisuda ke XVIII ini dihadiri Anggota DPR RI Komisi X yaitu Dewi Coryati.

Baginya, Dewi Coryati banyak telah membantu dalam meningkatkan mutu pendidikan Stikes Bhakti Husada. Terutama dalam urusan ke pusat, Dewi Coryati sangat antusias dengan apa yang dibutuhkan Stikes Bhakti Husada.

“Dewi Coryati sosok yang peduli dengan dunia pendidikan. Bahkan yang kita tahu Dewi tak hanya dekat dengan SD, SMP, SMA tapi juga kampus,” ujarnya.

 

Dirinya sangat berterima kasih sekali kepada Dewi Coryati yang menyempatkan hadir kali ini.

“Karena kehadirannya membawa semangat untuk peserta wisuda kali ini. Bahwa lulusan Stikes Bhakti Husada mampu bersaing secara nasional dan internasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPR  RI Komisi X Hj. DewiCoryati, menyampaikan, kampus kesehatan ini memberikan peluang pekerjaan yang menjanjikan. Dirinya juga mendengarkan tadi ada kerjasama yang sangat baik dengan Taiwan, Jepang, Singapore dan Jerman.

“Mereka siap menerima kelulusan-kelulusan ini yang nantinya kita tidak perlu khwatir kelebihan para kesehatan yang tidak bisa bekerja dan ini ada lh peluang kita untuk menetapkn peluang bekerja,” tuturnya

dilanjutnya, dengan pembacaan laporan akademik oleh ketua program studi kesehatan masyarakat oleh Drs.H. Amin Kurnia,SKM, MM dan laporan akademik Ketua Program Studi Keperawatan oleh ibu NS.Shinta, S.kep, M.KEP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close