Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Stok Sembako Aman Selama Ramadhan, Disperdagin: Jangan Ada Yang Bermain

BENGKULU, newsikal.com – Persediaan sembako memasuki bulan ramadan mendatang tercukupi, pasalnya Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perdagrin) Kota Bengkulu menjamin stok sembako menjelang ramadan aman. Hal itu diungkapkan Kepala Disperdagrin melalui Kabid Pengembangan Perdagangan Erika Ariesanti.

“Stok sembako kita hingga ramadan mendatang masih aman dan tidak ada masalah, asal menjelang ramadan tidak ada spekulan yang bermain, maka kebutuhan masyarakat akan sembako tetap mencukupi,” ujarnya, Selasa (14/3).

Menurutnya saat ini harga kebutuhan sembako masih dalam kondisi normal, seperti harga beras dibeberapa pasar rata-rata Rp 13.700 ribu/Kg nya, begitu juga dengan kebutuhan pokok lainnya yang harganya masih di atas rata-rata normal.

Menjelang ramadan ini, seperti biasa pihak Disperdagrin akan melakukan pemantauan ke lapangan, memantau kenaikan kebutuhan pokok. Paling tidak dari pemantauan nantinya, jangan sempat ada spekulan yang sengaja ingin mencari untung dalam kondisi menjelang ramadhan dan lebaran nantinya.

“Jangan sampai ada spekulan yang ingin memanfaatkan situasi ini, kita pun akan tetap awasi di lapangan secara rutin,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page