Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sugiarto Ajak Aktivis dan Masyarakat Bengkulu Hadiri Peresmian Graha Pena 98

BENGKULU, newsikal com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pos Perjuangan Rakyat (DPD POSPERA) Provinsi Bengkulu Sugiarto, SH, MH mengajak DPD Pospera se-Indonesia, aktivis dan masyarakat Bengkulu untuk menyukseskan sekaligus menghadiri pembukaan Graha Pena 98 di Jl. Hos Cokroaminoto 115, Menteng Jakarta Pusat pada 19 Februari 2023 nanti. Menurutnya hal itu sebagai bentuk dukungan serta apresiasi aktivis 98 yang berjuang untuk Indonesia.

Pena 98, merupakan singkatan dari Persatuan Nasional Aktivis 98. Perkumpulan ini terdiri dari pemuda-pemudi yang bergerak sebelum dan sesudah Presiden Soeharto mengundurkan diri.

Maka, menginjak 25 tahun berdirinya pena 98 akhirnya tepat pada hari Minggu, 19 Februari 2023 akan dilaksanaknnya pula pembukaan Graha Pena 98.

“Setelah puluhan tahun memperjuangkan hak-hak aktivis 98 yang masih belum menemukan titik terang, akhirnya pena 98 pun akan memiliki rumah atau graha tersendiri. Rencananya, Graha ini akan diresmikan bersama Anggota Pena 98 serta didampingi secara langsung oleh Sekjen Pena 98 yaitu Adian Napitupulu,” ungkapnya Sugiarto (9/2/2023).

Mengingat memang sungguh berpengaruhnya gemerasi ini baik zaman itu hingga sekarang, POSPERA Provinsi Bengkulu mengajak seluruh DPD Pospera se-Indonesia dan terutama masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mensukseskan dan menghadiri acara pembukaan graha PENA 98 tersebut.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page