Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sugiarto dipilih Jadi Ketua Kelas Mahasiswa Program Doktor Hukum Universitas Borobudur

Jakarta, newsikal.com – Mahasiswa Program Doktor Hukum angkatan 27 universitas Borobudur memilih Sugiarto SH, MH sebagai ketua kelas B. Angkatan 27 program Doktor Hukum Universitas Borobudur ini dibagi menjadi dua kelas yaitu kelas A dan B.

Pemilihan ketua kelas ini dilaksanakan di sela-sela perkuliahan perdana yang dilaksanakan pada, Sabtu (16/3/2024). Pemilihan pengurus kelas ini berdasarkan saran dari pihak kampus dan dosen untuk mempermudah penyebarluasan informasi nantinya.

Mahasiswa Program Doktor Hukum Universitas Borobudur angkatan 27 ini berasal dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda seperti dari kepolisian, kejaksaan, ombudsman ada juga yang berlatar belakang advokat.

Dikatakan Sugiarto, berdasarkan saran dari pihak kampus yang menyarankan agar membentuk pengurus kelas. Maka mahasiswa angkatan 27 melakukan rapat pemilihan ketua kelas sesuai materi kuliah Pembaharuan Hukum Nasional dengan Dosen yang bernama Prof. Dr. Zudan Arif Faktullah, SH, MH.

“Hasil kesepakatan bersama saya dipercaya sebagai ketua kelas dan didampingi Dhea Yulia Maharani,. SH, MH sebagai sekretaris kelas,” ujarnya.

Seusai pemilihan dihari yang sama dilanjutkan kembali perkuliahan dengan mata kuliah Teori Ilmu Hukum dengan Dosen yang bernama Prof. Dr. Surya Jaya, SH, MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page