Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Suharto Siap Adakan Turnamen Olahraga Antar Wartawan

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Suharto siap mengadakan perlombaan Olahraga Bulutangkis khusus antar Wartawan.

Pernyataan tersebut, disampaikan Suharto pada saat peresmian Gedung Serba Guna (GSG) Kampus Unihaz, Jum’at, (20/5/22).

“Saya siap melaksanakan Even Turnamen Olahraga khusus wartawan di Bengkulu, yang nantinya akan kita namakan Wartawan Suharto CUP” sampai Suharto yang juga Ketua DPD Partai Gerindra ini.

Karena menurutnya, dengan melakukan Even Olahraga khusus antar Wartawan di Provinsi Bengkulu. Dapat lebih meningkat kinerja dan hubungan lebih baik lagi antara wartawan dengan pihak Legislatif. Selain itu, untuk meningkat kebugaran dan kesehatan fisik.

Lanjutnya, Event pertandingan Olahraga antar Wartawan dilaksanakan bertepatan momentum dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) yang Ke -77 nanti.

Ditambahkan Suharto, pada bulan Juli di tahun 2022 ini beliau akan mengadakan pagelaran Wayang di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus Unihaz.

“Pagelaran ini sebagai tanda hormat saya terhadap Kampus Unihas Bengkulu, karena saya mantan dari Kampus ini,” ujarnya.

“Kita akan adakan Pegelaran Wayang serta kolaborasikan dengan adat budaya masyarakat Bengkulu sehingga dengan berkolaborasinya Wayang dengan Adat istiadat budaya Bengkulu, keharmonisan antar suku dan budaya semakin erat,” ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page