Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Suimi Fales Ajak Masyarakat Gencar Belanja di Pasar Tradisional

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Komisi Satu DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, ajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk selalu belanja di Pasar Tradisional. Baginya, balanja di pasar tradisional bisa membuat perekonomian di Provinsi Bengkulu kian bergerak maju.

Disampaikan Suimi Fales, bahwa pedagang yang ada di sini tidak mencari kaya. Melainkan berusaha untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

“Belilah apa yang mereka jual. Tidak bisa beli banyak belilah sedikit,” ujarnya.

Menurutnya, dengan begitu hal itu menjadi penyamangat dalam hidup mereka (pedagang,red) untuk terus berusaha.

“Karena ada keluarga yang menunggu mereka di rumah dan menantikan rezeki yang dibawa untuk menopang hidup sehari-hari,” ungkapnya.

Seperti Mak Aminar, lanjut Suimi, lansia ini masih tetap bersemangat berjualan martabak mini di pasar. Bahkan Mak Aminar tidak menggunakan gerobak hanya menggunakan tempat plastik saja.

“Masih banyak lagi pedagang yang masih bersamangat berusaha di pasar ini, ada Inga Yani, Inga Meriana dan yang lainnya. Jadi kalau kita belanja apalagi membeli apa yang mereka jual, itu akan sangat disyukuri oleh mereka,” pungkas Suimi.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page