Suimi Fales Sesali Fraksi PAN Tak Hadir Paripurna

BENGKULU, newsikal.com – Pada paripurna ke 33 sidang ke 3 yang beragendakan penyampaian nota keuangan Walikota Bengkulu terhadap raperda APBD 2019, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bengkulu, Suimi Fales menyesali ketidak hadiran fraksi PAN dalam rapat ini.

Dikatakanya, paripurna ini terlihat aneh, yang mana sudah dijadwalkan tapi fraksi PAN tetap tidak hadir. Menurutnya, ini adalah agenda yang sangat penting, apalagi PAN sebagai partai pendukung Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu saat ini.

“Ini kan aneh, wajar saja saya menerka ada yang tidak beres. Apa fraksi PAN tidak setuju dengan apa yang disampaikan Wakil Wali Kota, apa juga karena ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota,” ujarnya disambut riuh anggota dewan yang hadir.

Dirinya ingin, ke depan jangan sampai terjadi seperti ini lagi. Jangan sampai ada yang menerka bahwa ada tanda-tanda ketidak harmonisan.

Sedangkan itu, menanggapi yang disampaikan dewan dari fraksi PKB ini, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Baidari Citra Dewi, menyampaikan, bahwasanya dirinya telah mencoba menghubungi Tengku dan izin ada acara keluarga.

“Memang ini harus jadi perhatian, agenda rapat pukul 9.00 WIB, karena menunggu jadi molor hingga pukul 11.15 WIB,” ungkap Baidari.

Di sisi lain, saat ditanya terkait itu, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi tak banyak berkomentar.

“Ya mungkin mereka memang berhalangan hadir, tidak mungkinlah Ketua DPW PAN Bengkulu saja,” pungkasnya.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close