Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Suimi Fales Ungkap Adanya Pedagang Di tempat Wisata, Bagus Untuk Pendapatan Daerah

Bengkulu, newsikal.com – Suimi Fales, SH.,MH Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, dan juga Sekretaris DPW PKB Provinsi Bengkulu  mengatakan adanya pedagang di tempat wisata merupakan hal baik untuk meningkatkan pendapatan daerah.

Sayangnya pedagang yang ada justru tidak tertata, sehingga mengurangi daya tarik tempat wisata tersebut.

Menurutnya boleh-boleh saja ada pedagang, namun mereka juga harus tertata agar wisatawan merasa aman dan nyaman.

Untuk kawasan wisata boleh-boleh saja ada pedagang, tetapi harus ditata dengan rapi dan benar. Jangan ada tempat-tempat semrawut, harus ditata oleh pemerintah. Pedagang juga harus mengerti, karena para wisatawan membutuhkan kenyamanan dan keamanan,” terang Wan Sui (8/6/2023).

Ia menegaskan peran pemerintah sangat dibutuhkan dalam menata tempat wisata. Suimi mengaku setuju apabila pemerintah melakukan penertiban kepada para pedagang yang ada.

Namun pemerintah harus memiliki solusi yang tepat untuk kedua pihak, baik dari pedagang juga wisatawan. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang menyebabkan kerugian antara dua belah pihak.

“Saya sangat setuju apabila pemerintah melakukan penertiban, akan tetapi harus ada solusi terlebih dahulu. Kemudian pedagang juga harus menuruti kebijakan yang ada, jangan malah semena-mena,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page