Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sukses, 50 Ribu Peserta Ikuti Jalan Santai MRSF

BENGKULU, newsikal.com – Sebanyak lima puluh ribu orang masyarakat Provinsi Bengkulu ikuti jalan santai yang di gelar oleh Polda Bengkulu hari ini (10/02/2019) dalam rangka Milenial Road Safety Festival (MRSF).

Jalan santai ini dimulai dari titik star Sport Center Kota Bengkulu dengan rute pantai panjang menuju berkas dan memutari Taman Berkas kemudian finish di Sport Center lagi.

Usai jalan santai, semua peserta berkumpul di lapangan Sport Center, dilanjutkan dengan kegiatan Deklarasi MRSF dan penandatangan Komitmen MRSF serta senam bersama.

Dalam acara ini, peserta MRSF yang sebagian besar kaum milenial di Provinsi Bengkulu juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan. Hadiah didapat dengan cara mengundi kupon yang telah diberikan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, selain kegiatan, dalam MRSF ini juga ada Milenial Expo. Masyarakat disuguhkan dengan stand-stand yang menambah wawasan milenial saat berkunjung.

Selain dihadiri oleh Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Supratman, MH dan Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, acara ini juga dihadiri Danrem 041 Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, unsur Forkopimda, serta pejabat utama Polda Bengkulu lainnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page