Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sukses Melaksanakan Pelantikan, PMKRI Cabang Bengkulu Siap Menyongsong Indonesia Emas

BENGKULU, newsikal.com – Perhimpunan Mahasiswa Katolik (PMKRI) cabang Bengkulu sukses melaksanakan pelantikan fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Pelantikan ini dilaksankan di Jenggalu adventure camp, Sabtu (15/4/2023).

Acara pelantikan ini mengambil tema “Membangun Semangat Baru Menuju PMKRI yang Lebih Berkualitas, Loyalitas dan Solidaritas”. Pelantikan ini diawali dengan perayaan Ekaristi yang di bawakan Romo Okto yang juga menjadi Pastor moderator PMKRI cabang Bengkulu.

Dalam sambutanya Presidium Pengembangan Organisasi (PPO) Pengurus Pusat (PP) PMKRI Pius Yolan menyampaikan, PMKRI akan mempersiapkan kader-kadernya dari 85 cabang se-Indonesia untuk menjadi pilar-pilar harapan untuk terwujudnya Indonesia emas tahun 2045.

“Kami akan mendorong adanya workshop secara nasional untuk membuat kerangka logis menuju Indonesia emas 2045,” ujar Pios Yolan.

Senada dengan Pengurus Pusat, Ketua Presidium PMKRI cabang Bengkulu yang baru dilantik Floriska Sinurat menyampaikan bahwa fokus PMKRI cabang Bengkulu dalam kepengurusan ini pengembangan organisasi dan kaderisasi.

“Fokus kita periode ini untuk transformasi Organisasi dan pembinaan kader untuk meningkatkan intelektual untuk memberikan dampak pada pembangunan Provinsi Bengkulu,” ucap Floriska

Dalam sambutanya komisaris Daerah (Komda) PMKRI Regio SUMBAGSEL Pratama menyampaikan, sebagai organisasi mitra kritis pemerintah PMKRI harus lebih responsif terhadap isu yang ada disekitar kita.

“Harapannya PMKRI regio Sumbagsel dapat berkolaborasi bersama memupuk rasa kekeluargaan dalam bentuk progres bersama, ” pungkas Pratama

Turut hadir dalam acara pelantikan ini anggota penyatu PMKRI cabang Bengkulu, pengurus pusat PMKRI, komisaris daerah Sumatera bagian Selatan, Cipayung plus Bengkulu dan organisasi mahasiswa lainnya. (Rls/fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page