Sultan B. Najamudin Hadir Saat Masyarakat Membutuhkan

BENGKULU, newsikal.com – Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) terpilih, Sultan Bahktiar Najamudin menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat Bengkulu. Pasalnya, Sultan sigap turun langsung untuk memantau keadaan warga yang terkena banjir.

Bersama rombongan, Sultan mengunjungi korban banjir di daerah Perumnas Korpri Raya, Tanjung Jaya dan titik lainnya, Sabtu (27/4/2019). Tidak datang dengan tangan kosong, Sultan juga memberi bantuan berupa makanan kepada warga.

Sultan saat menyerahkan bantuan kepada warga

Antusias warga menyambut kedatangan Sultan cukup tinggi. Dalam gerumbulan, Sultan sempat memberi semangat kepada warga untuk tetap tegar dengan cobaan ini.

Seperti yang disampaikan pada akun Facebook pribadinya, dirinya tetap prihatin dan peeduli kepada warga yang terkena banjir, walaupun pemilu sudah selesai.

“Pemilu sudah selesai, tapi perhatian dan kepedulian tidak boleh selesai dan berkurang, bahkan harus lebih bertambah, terlebih saat masyarakat kita membutuhkan kehadiran dan semangat kita,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, ini bukan masalah politik, apalagi pencitraan, tapi Ini masalah nurani dan kepekaan atas derita musibah warga.

“Tetap semangat untuk masyarakat Bengkulu, meski banjir melanda. Kalian tidak sendiri, ada kami saudaramu, Sultan Bahktiar Najamudin,” pungkasnya.(Hady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close